Kota Cirebon (obormerahnews.cpm)-Dengan segala keterbatasan dan juga sarana yang digunakan. Polri dalam pelaksanaan tugas senantiasa didasari dengan ke iklasan dan Humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) yang di pimpin oleh AKP Sugiono, SH. selaku kapolsek. Dengan melaksanakan kegiatan Baksos pembagian masker dalam rangka Ops Yustisi diwilayah Hukum polsek KPC Polres Cirebon Kota. Selasa (23/2/2021)

Baca juga : Reaktivasi Rel KA Banjar-Pangandaran Bakal Habiskan Rp1 Triliun

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek KPC bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka edukasi dan pencegahan tekait wabah Covid-19 yang masih belum reda di Negara indonesia, ujarnya.

Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem stationer juga mobile ke wilayah Hukum Polsek KPC, jelas AKP Sugiono.

Baca juga : Pecinta Bonsai Kecamatan Cisayong Gelar Silaturahmi “Tina Tunggul Ngajadi Dulur”

Dalam kegiatan tersebut dilaksanalan oleh 4 orang personil KPC dan 2 orang satpam kawasan Pelabuhan Cirebon. Serta yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 10 Pcs masker. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here