Kota Cirebon (obormerahnews.com)-Aksi brutal kelompok berandalan bermotor beberapa hari lalu, sempat viral videonya di media sosial menjadi perhatian khusus Kapolres Cirebon kota. Untuk segera melaksanakan upaya Penyelidikan dan penindakan terkait dengan dugaan tindak pidana yang sudah terjadi.

Baca juga : Pelaku Curat di 10 TKP Wilkum Polres Cirebon kota, dibekuk Sat Reskrim Polres Cirebon Kota

Tidak ada ruang dan tempat bagi berandalan bermotor di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Apalagi pada saat ini ada korban yang mengalami luka-luka atas nama HK bin FL (29) tahun, warga Kelurahan/Kecamaran Lemahwungkuk Cirebon kota. tegas Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH,S.IK, MH. pada saat memimpin jalannya konferensi pers di Mako Polres Cirebon kota. Selasa, (2/3/2021)

Kejadian pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2021 sekitar Pukul 14.30 WIB di depan gedung BAT Kelurahan lemahwungkuk Cirebon kota. Polres Cirebon kota berhasil mengamankan yang diduga anggota berandalan bermotor GBR atas nama H alias HS, (21) tahun, alamat Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon, yang berperan menendang sebanyak 1 kali dengan menggunakan kaki kanan mengenai pinggul kanan korban dengan barang bukti 1 buah kaos lengan panjang warna hitam bertuliskan grab on road Cirebon distrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here