Banjar (obormerahnews.com)-Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres dan Pejabat Utama, serta Personel Logistik dan Si Propam Polres Banjar melaksanakan pemeriksaan senjata api dinas kelengkapan suratnya. (04/03)

Baca juga : TMMD ke-110, Kodim 0610 Sumedang Mulai Lakukan Pembongkaran RTLH

Pemeriksaan tersebut meliputi kondisi Senjata Api  dan kelengkapan surat-surat senjata api yang dipinjampakaikan ke personel Polres Banjar.

Kegiatan ini menindaklanjuti atensi perintah dari satuan tingkat atas serta dalam rangka pengecekan berkala sebagai jadwal kegiatan rutin yang telah dilaksanakan terdahulu.

Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah dan atensi dari Pimpinan tingkat atas.

Baca juga : Kabupaten Cirebon Zona Hijau, Siap Percepat Pemulihan Ekonomi

“Ya hari ini, kami mengecek kondisi dan kelengkapan surat-surat senjata api yang dipinjampakaikan ke Personel Polres Banjar, tentunya ini kami lakukan sebagai kontrol dan pengawasan ke Personel Pemegang Senjata api, selanjutnya pengecekan ini dilakukan secara berkala” Ucap Kapolres Banjar.(Jun)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here