Bekasi (obormerahnews.com)-Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota melalui Bhabinkamtibmas Jatikramat Aiptu MARKHABAN bersama Kasubag Humas Kompol ERNA dari Polres Metro Bekasi Kota berkunjung dikediaman Bp. AHMAD SALIH yg sedang sakit Stroke Ringan juga terdampak Covid 19. Di Jl. Masjid Rt 2/5 Kel. Jatikramat.

Baca juga : Dapat Bantuan Air Bersih, Ibu-Ibu Korban Banjir Bima Berbondong Jejer Ember 

Ibu DIMAH Rt 5/5 yg sedang sakit tidak bisa berdiri atau jalan dan Ibu SUYANIH Rt 7/3 sakit tidak bisa berdiri atau jalan dan bergeraknya ngesot.

Aksi kepedulian sosial ini dalam bentuk pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu, semoga bantuan bisa meringankan beban kehidupanya, ungkap Erna Kasubag. Humas Polres Metro Bekasi kepada media.

Ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, salah satunya melalui Program aksi sosial.

Baca juga : Perbaikan Jembatan Woro Lembur Hingga Malam

Ditambahkan Polisi Peduli tersebut merupakan salah satu inovasi Polres Metro Bekasi Kota untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu.(Andi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here