Kota Cirebon (obormerahnews.com)-Dengan penuh dedikasi dan semangat. Bhabinkamtibmas kelurahan lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Bripka Jaenal Ar.SH. Sambang Di Pedagang PK 5 yang Ada di Jl.Lemahwungkuk Kel.Lemahwungkuk. Sabtu (17/4/2021)

Baca juga : Program P3A di Mekarhaja Harapkan dapat Swasembada Pangan

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.Ik, SH, M.H melalui Kapolsek Lemahwungkuk mengatakan jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dengan sering sambang dan memberikan penyuluhan. Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polres Cirebon Kota,” kata IPTU Muhyidin, SH.MH.

Selain menjaga kamtibmas, bhabinkamtibmas Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Ujar Kasubbag Humas Polres Ciko.

Baca juga : Kantor SAR Surabaya Kerahkan 1 Tim Operasi Ke Pelabuhan Tuban

Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat untuk menerapkan proses 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here