Sumedang (obormerahnews.com)-Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan ,meminta sekaligus mengajak pemilik Persis Solo Kaesang Pangarep, untuk ikut mengembangkan berbagai potensi yang di miliki Kabupaten Sumedang.Hal tersebut Erwan sampaikan langsung ke Putra Presiden Jokowi (Joko Widodo) tersebut Ketika bertemu di Stadion Manahan Solo saat menyaksikan pertandingan semifinal Piala Menpora Persib Bandung melawan PSS Sleman,senin (19/4)

Baca juga : Pastikan Harkamtibmas Selama Ramadhan 1442 H, Pamatwil Polda NTB Giatkan Patroli

Menurut Putra dari Manager Persib Umuh Muchtar ,Sumedang butuh orang kreatif dan berjiwa muda yang bisa di ajak kolaborasi di berbagai bidang untuk memajukan Sumedang.”Mas Kaesang salah satu contoh anak muda ,yang berhasil mengembangkan potensi bukan hanya sektor ekonomi menengah dengan berbagai produknya tetapi saat ini merambah ke bidang lain dengan memiliki klub sepak bola,”ujarnya.

Untuk itu,lanjut Erwan ia secara langsung meminta ke Kaesang untuk berkunjung ke Sumedang melihat potensi Usaha Kecil dan Menengah (UKM ) yang bisa di kembangkan.

”Tadi saya minta mas Kaesang untuk berkunjung ke Sumedang,supaya bisa langsung melihat potensi apa saja yang bisa di kembangkan baik sektor ekonomi,wisata dan potensi lainnya.Beliau antusias dan menyanggupi untuk berkunjung dalam waktu deket,”jelasnya.

Selain itu,dikatakan pria yang hobi bermain sepak bola itu,Kaesang juga tertarik untuk merekrut anak muda yang memiliki bakat dan bermain bagus di bidang sepak bola.”Kebetulan kan saya manager sepak bola putra Pekan Olahraga Nasional Jabar yang berlangsung di Papua tahun ini,dalam obrolan tadi Mas Kesang tertarik untuk merekrut pemain yang berada di tim PON Jabar,”katanya.

Sementara itu,Kaesang ditemui di tempat yang sama menyambut baik ajakan orang nomer dua di Kabupaten Sumedang itu,karena Sumedang yang dirinya ketahui banyak potensi yang bisa di Kembangkan.”Saya senang bisa diskusi dengan Pa Wabup,banyak hal yang saya ketahui di Sumedang salah satunya ada Tahu,Ubi Cilembu dan banyak pemain sepak bola yang berbakat yang berasal dari Sumedang.Insyallah dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke Sumedang.”ujarnya.

Ketika disinggung mengenai ketertarikannya untuk merekrut pemain sepakbola asal Sumedang,ia mengakui tidak menutup kemungkinan apabila ada yang cocok untuk dan sesuai dengan kebutuhan tim akan mengambilnya.

”Tadi,saya sudah berbicara dengan Pak Wabup,bolehlah minta rekomendasi pemain yang bagus untuk tim saya dan secara kebetulan beliau juga selain manager tim sepak bola PON Jabar dan juga anak dari mantan manager Persib,pasti lebih tau pemain potensial dan cocok untuk bermain di Persis Solo,”harapnya.

Seperti diketahuiputra bungsu Presiden Jokowi ini memang dikenal sebagai salah satu pengusaha muda. Tak hanya satu, Kaesang pun punya beberapa bisnis, mulai dari kuliner sampai perusahaan start up berbasis digital.

Tak salah jika publik pun menyebutnya menjadi salah satu anak muda yang pintar dan cerdas dalam mencari peluang. Bahkan, Kaesang kini juga disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha muda yang memiliki kekayaan berlimpah.

Baca juga : Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi H, SH Polsek Gunungjati Polres Ciko, Gandeng Babinsa Sambang Warga Jelang Sahur

Menjadi anak muda kreatif, deretan kerajaan bisnis sumber kekayaan Kaesang Pangarep, dari kuliner, perusahaan start up, sampai kini jadi pemilik utama klub sepak bola Persis Solo.(Abas)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here