Kota Cirebon (obormerahnews.com)-Tidaklah mudah untuk bisa melaksanakan pekerjaan dan tugas sebagai seorang bhabinkamtibmas. Menjadi suatu hal yang sangat sulit untuk dilakukan ketika tidak ada semangat di dalam dirinya. Menjadi seorang bhabinkamtibmas itu adalah orang-orang yang terpilih yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap kinerja daripada Polri. Seperti halnya Bhabin KTM Kelurahan Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar. SH. Bersama Babinsa melaksanakan sambang kepada Ketua Rw. Rabu (21/4/2021)

Baca juga : Kasat Lantas Polres Ciko, Edukasi Warga dengan Trawih di Bulan Ramadhan

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa melaksanakan sambang kepada Ketua Rw. Guna mengajak untuk turut serta berperan dalam rangka menjaga situasi yang kondusif menciptakan “KOTA CIREBON AMAN, MSYARAKAT TENANG”. Jelasnya.

lanjut Kapolsek Lemahwungkuk bhabinkamtibmas memberikan himbauan sekaligus mengingatkan agar secara berkala menggiatkan kembali pos siskamling untuk memastikan keamanan bersama. Dan juga melalui ketua rw menghimbau agar dalam pelaksanaan sahur tidak menggunakan obrog sebagai sarana dalam membangunkan warga untuk makan sahur. Jelas IPTU Muhyidin. SH.MH.

Selain itu bhabinkamtibmas Polsek lemahwungkuk Polres Ciko juga melaksanakan sosialisasi dalam AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Tentang 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan menggunakan Sabun antiseptik, memakai masker, Menjaga jarak dalam berinteraksi dan mengurangi mobilisasi. tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Baca juga : Dampingi Bupati Majalengka Gubernur Jawa Barat Resmikan Alun-Alun Majalengka

Masih tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, edukasi tentang 3W juga disampaikan yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. imbuh IPTU Ngatidja, SH.MH. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here