Banjar (obormershnews.com)-Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Perwira, dan Personel Polres Banjar laksanakan imbauan protokol kesehatan secara mobile. (26/04)

Baca juga : Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cipelang Kab. Indramayu dalam Keadaan Meninggal Dunia

Selain itu Kapolres menyampaikan imbauan untuk tidak melaksanakan mudik Lebaran tahun 2021, demi meminimalisir penyebaran Covid-19.

Imbauan secara mobile menggunakan kendaraan dinas Public Addres dengan dilengkapi alat pengeras Suara tersebut dilaksanakan menjelang waktu berbuka Puasa.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan mengedukasi dan mensosialisasikan terkait larangan Mudik Lebaran tahun 2021 kepada warga masyarakat kota Banjar yang sedang Ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa.

“Ya, kami Sore ini menyampaikan imbauan secara mobile dengan melalui jalan-jalan protokol kota Banjar, Kami menyampaikan kepada warga masyatakat kota Banjar yang sedang Ngbuburit untuk tetap dan selalu Protokol kesehatan 5M serta mematuhi kebijakan pemerintah terkait larangan mudik lebaran tahun 2021 ini, jal tersebut untuk meminimalisir penyalebaran Covid-19” ucap Kapolres Banjar.

Baca juga : Humas China Road and Bridge Corporation Sebut Pemasangan Steel Box Girder Tidak Berubah

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres serta Personel membagikan masker kepada warga masyarakat yang ditemui.(Jun)***

8401 KOMENTAR