Kota Cirebon (obormerahnews.com)-Kembali hari ini yang merupakan hari ke 2 Ops ketupat lodaya 2021. Jajaran pos pam yang ada di wilayah hukum polres cirebon kota melaksanakan kembali penyekatan para pemudik dalam rangka ops ketupat lodaya 2021. Yang mana pada pagi hari ini dilaksanakan di 2 titik pada jam yang sama yaitu pos tangkil dan pos kalijaga. Jumat (07/5/2021)

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Ketua DPRD Sumedang Monitoring Persiapan Pembinaan Petugas Check Point di 2 Kecamatan

AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH selaku kapolres Cirebon Kota, memimpin langsung penyekatan dalam rangka ops ketupat lodaya 2021.

“Hari ini kita laksanakan kembali penyekatan. Kita bagi menjadi dua bagian atau kelompok. Saya selaku Kapolres Cirebon kota bersama dandim 0614 kota cirebon LETKOL Inf. Herry Indriyanto melaksanakan penyekatan di pos pam kalijaga. Dan juga di dampingi oleh Pamendal assistensi Polres cirebon Kota Dirpolairud KOMBES POL A. Widihandoko SH.MH. Ujar kapolres cirebon kota.

Untuk cara bertindak, masih lanjut Kapolres cirebon Kota Personil melakukan pemeriksaan terhadap pangendara / pemudik dengan cek identitas diri, kendaraan, surat tugas, hasil tes antigen dan lain sebagainya secara Prokes. Bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dan tidak sesuai dengan kode plat nomor maka dilakukan puter balik yang sebelumnya diberikan arahan dan himbauan secara humanis. Tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Pria pasuruan jatim dengan senyum khas dibalik masker yang selalu melekat ini

Sementara untuk kegiatan penyekatan team 2 dipimpin oleh wakapolres cirebon kota KOMPOL Ali Rais Ndraha. S.IK., SH. CPHR dengan lokasi di pos cek point Tangkil.

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Ketua DPRD Sumedang Monitoring Persiapan Pembinaan Petugas Check Point di 2 Kecamatan

Personil yang melakukan kegiatan merupakan gabungan dari TNI – POLRI dan Instansi terkait diantaranya Dishub. Sat Pol PP dan dinas kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here