Kab Lombok Utara (Obormerahnews.com) Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Nusa Tenggara Barat (NTB), Ny Nindya M Iqbal Melalui Pengurus cabang Bhayangkari Lombok Utara menyambangi sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Idul Fitri 1442 Hijriah di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Senin (10/5/2021) sore.

Baca juga : Anggota Pospam Lebaran 2021 Kabupaten Lombok Utara , Warga Diimbau Konsisten Patuhi Prokes dan Tunda Mudik

Pospam dan Posyan yang dikunjungi, yakni Pos Terpadu simpang empat pemenang, Pos Pam teluk nara, Pos penyekatan perbatasan Lombok Barat – Kabupaten Lombok Utara Pusuk dan Pos Klui. Di masing-masing pos tersebut, Pengurus cabang Bhayangkari Lombok Utara memberikan bantuan makanan ringan dari Ketua PD Bhayangkari NTB Ny Nindya M Iqbal kepada personel yang bertugas.

Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian. “Kami Bhayangkari sangat peduli terhadap anggota Polri dan instansi terkait lainnya yang sedang mengemban tugas pengamanan Idul Fitri 1442 H,” tutur pengurus cabang Lombok Utara Ny Rini Setia wijatono didampingi para Pengurus cabang bhayangkari yang di terima oleh Padal beserta anggota di masing masing Pos pengamanan.

Baca juga : Polres Lombok Tengah Ungkap 9 Kasus Selama Bulan Puasa 1442 H

Ketua PD Bhayangkari NTB berharap, bantuan ini juga bisa memberikan semangat dan motivasi bagi personel. “Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Idul Fitri 1442 H kepada masyarakat di Kabupaten Lombok Utara,” pungkasnya.(Red)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here