Sumedang (obormerahnews.com)-Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Ramadhan.

Baca juga : Danrem 062/Tn Bersama Pangdam III/ Siliwangi dan Forkopimda Jabar Pantau di Pos Terpadu Pengamanan lebaran 2021

Dengan memperhatikan protokol kesehatan penyebaran sembako bhakti sosial PP ranting Desa Tanjungsari di bagi dengan beberapa kelompok target. Senin, (10/5/2021)

“Hari minggu dan Senin ini kita bagikan sejumlah bahan pokok kepada mereka yang membutuhkan, acara ini kami lakukan rutin di setiap tahunnya di bulan ramadhan, kita bagikan dengan menyebar anggota supaya tidak terjadi kerumunan” kata Deni Permadi (Ketua Pengurus PP Ranting Desa Tanjungsari).

Pembagian sembako dilakukan oleh seluruh pengurus ranting dan anggota yang aktif di Pemuda Tanjungsari. Adapun sembako yang dibagikan pengurus Pemuda Pancasila Ranting Tanjungsari di peroleh dari sejumlah donatur dan dari sejumlah anggota PP.

“Sembako yang kami bagikan ini merupakan titipan, dari para dermawan atau donatur yang menitipkan rezekinya kepada kita termasuk dari kerja keras dari anggota kami dalam mengumpulkan donasi” ungkap Deni.

Terakhir Deni dan juga pengurus Pemuda Pancasila Ranting Tanjungsari berharap, para penerima sembako dapat menikmati ramadhan dan idul fitri Tahun ini.

Baca juga : Tim Was Ops Itwasda Polda Jabar Kunjungi Polres Majalengka Dalam Rangka Cek Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2021

“Mudah-mudahan sembako yang kita berikan bermanfaat, dan yang terpenting kita mendapat rahmat dan ridha Allah SWT sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan sampai kepada kemenangangan di idul fitri nanti” pungkasnya.(Abas)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here