Kota Cirebon (obormerahnews.com)-Hebatnya peran dan fungsi Polsek adalah ketika masyarakat sangat peduli terhadap sesuatu yang sedang di kerjakan oleh Polisi. Dimana Polsek Kapetakan sedang melaksanakan pencarian mayat yang diduga jatuh dan tenggelam ketika sedang mancing. Yang mana saat ini Kapolsek Kapetakan AKP Didi Srtyadi, SH mendapatkan informasi langsung dari warga masyarakat. Adanya temu mayat dengan korban jenis klamin laki-laki di perairan empang blok lambang desa Bungko kec.Kapetakan kab. Cirebon. Senin (17/5/2021)

Baca juga : Polres Metro Bekasi Siapkan Beberapa Pos Rapid Antigen Gratis Untuk Melayani Pemudik Yang Melintas Di Kota Bekasi

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan mengatakan Saya selaku pimpinan. Cukup bangga terhadap para Kapolsek, para bhabinkamtibmas, khususnya Polsek Kapetakan Polres Ciko, kedekatannya dengan masyarakat. Sangat membantu informasi yang saat ini sedang kita nantikan dan harapkan yaitu pencarian mayat yang di duga tenggelam. Hasil informasi masyarakat tersebut segera di tindak lanjuti dan benar, telah ditemukan sesosok mayat. Ciri2 mayat yaitu Seorang laki-laki, pakai baju jenis kaos lengan panjang warna kuning dan celana pendek warna merah dengan posisi korban terlentang menghadap ke barat. Tegasnya.

Saya atas nama pimpinan, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang sudah peduli dan informasinya sangat mGunungj polisi, sekaligus sebagai bukti, polisi dekat dengan masyarakat dan selalu ada di hati warga masyarakat. Ujarnya.

Selanjutnya korban oleh basarnas akan di bawa ke Rs. Gunungjati guna Identifikasi oleh Inafis Terlebih dahulu, sebelum di serahkan kepada keluargnya, yang kebetulan juga sudah di hubungi oleh pihak Kepolisian dan saat ini sudah hadir di TKP. Tandas AKP Didi Setyadi, SH.

Dalam kesempatan tersebut. Pihak keluarga korban sdr. Hidayat bn surodi (keluarga Korban teggelam di Laut Blok Karang Anyar Desa Karang Reja/selaku keponakan), 22 tahun, Blok Kauman Kidul Rt 001 Rw 002 Desa Weru Kidul Kecamatan Weru kabupaten Cirebon. Membenarkan bahwa dengan Ciri-ciri mayat tersebut dengan menggunakan baju jenis kaos lengan panjang warna kuning dan celana pendek warna merah adalah paman nya sdr. Suprapto. Tambah Kasubbag humas Polres cirebon Kota.

Baca juga : Jajaran Polsek Polres Lombok Utara Imbau Pentingnya Sosial Distance di Kerumunan

Sementara mewakili pihak keluarga korban Hidayat bin Surodi, sudah menerima sebagai Takdir dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun juga, serta akan meminta segera agar korban bisa segera di ambil untuk di kebumikan oleh pihak keluarga. Tutup Iptu Ngatidja,SH.MH Kasubbag humas polres cirebon kota. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here