Kab Lombok Utara (Obormerahnews.com)-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Utara (Lotara) AKBP Feri Jaya Satriansyah SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para anggota di jajaran Polres setempat karena sudah melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sehingga Kabupaten Lombok Utara (KLU) selama Lebaran Idhul Fitri Tahun 2021 dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga : Jajaran Polsek Polres Lombok Utara Imbau Pentingnya Sosial Distance di Kerumunan

“Alhamdulillah, selama perayaan Lebaran Idhul Fitri  Hijriyah tidak ada kejadian yang menonjol di Kabupaten Lombk Utara Amannya Wilayah KLU ini karena dua hal yaitu Kerja keras anggota dan atas ridho Allah SWT” ungkap Kapolres.

Hal itu diucapkan orang nomor satu di jajaran Polres Lombok Uara ini saat apel jam pimpinan Senin (17/05) pagi, sekitar pukul 08.00 WITA di halaman Polres Lombok Utara.

Dalam amanatnya kapolres Lombok Utara menekankan analisa dan evaluasi selama bulan suci ramahdan sampai perayaan sholat Idhul Fitri 1442 H, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar di masa pendemi Covid-19.

Selain itu, Kapolres juga berterima kasih kepada masyarakat Lombok Utara yang secara bersama mengikuti aturan pemerintah untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini serta mengindahkan Surat Edaran (SE) Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU), untuk tidak melaksanakan liburan ke tempat wisata di masa pandemi covid 19. 

Apresiasi juga disampaikan Kapolres Lombok Utara juga kepada satuan TNI dan Pemda Kabupaten Lombok Utara yang bertugas di Pos Pelayanan dan Penyekatan Lebaran 2021 secara maksimal.

Usai melaksanakan apel jam pimpinan yang diikuti Waka Polres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono SH para Pejabat Utama Polres Lombok Uara, Kapolsek jajaran, dan seluruh anggota Polres Lombok Utara.

Baca juga : Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Upacara Kesadaran Nasional dan Berikan Reward Bagi Personil yang Berprestasi

“Secara pribadi saya ucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT dan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Kapolres saat Apel pagi di halaman Polres setempat.(Red)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here