Kab Sumbawa (Obormerahnews.com)-Upacara kenaikan pangkat perioda Juli 2021 di gelar Polres Sumbawa pagi tadi (1/7/2021) bertempat di lapangan Apel Polres Sumbawa yang dipimpin oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH.

Baca juga : Polres KSB Bersama Pemerintah Desa Tapir Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba

Tercatat ada 75 anggota yang naik pangkat salah satunya Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Akmal Novian Reza, S.IK yang semulanya berpangkat Iptu, dengan rincian lain nya Pangkat Aipda ke Aiptu 9 anggota, Bripka ke Aipda 33 anggota, Brigadir ke Bripka 21 anggota, Briptu ke Brigadir 4 anggota, Bharatu ke Bharaka 7 anggota. 

Dalam upacara, Kapolres memberi ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat, terlebih kapolres juga menitip pesan “Kenaikan pangkat merupakan hal yang sangat bermakna, Rekan rekan harus memberikan kinerja yang lebih dari sebelum nya tanggung jawabpun semakin bertambah.” ungkapnya.

Baca juga : Kota Banjar Masuk Level 4 Kasus Covid-19, Kapolres Banjar Gandeng Penyiar Radio untuk Edukasi Sosialisasikan PPKM Darurat

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat anggota akan semakin giat dalam bekerja, memiliki inovasi-inovasi untuk kemajuan institusi Polri.(Hms)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here