Sumedang (obormerahnews.com)-Kapolres Sumedang dan Dandim 0610 Sumedang Laksanakan Patroli kewilayahan dalam rangka PPKM darurat. (16/7/2021).

Baca juga : Danrem 062 Tn Didampingi Dandim 0609 Cimahi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo dan Dandim 0610 Sumedang dalam rangka PPKM darueat melaksanakan Patroli kewilayahan ke wilayah Kec. Jatinunggal dan kec. Wado Kab. Sumedang.

Dalam kegiatan Patroli Kapolres Dan dandim ke wilayah Jatinunggal di Desa Pawenang melaksanakan pengecekan ke tempat ibadah setelah itu di lanjutkan dengan pengecekan ke wilayah wado dengan mengecek Pos Penyekatan yang berbatasan dengan wilayah Garut, dalam kesempatan tersebut kapolres juga untuk membantu masyarakat dengan cara membeli makanan yang berada di warung selanjutnya di berikan kepada petugas yang berada di Pos penyekatan.

Kapolres mengingatkan terhadap anggota Polri, TNI dan Sat Pol PP dalam melaksanakan tugas PPKM darurat hendaknya bertindak tegas tetapi humanis sehingga akan terhindar dari gesekan antara petugas dengan masyarakat. Tutur Kapolres.

Baca juga : Kapolres Sumedang Bersama Dandim 0610 dan Manger PLN Laksanakan Pendistribusian Sembako Secara Serentak

Dandim masyarakat harus mentaati peraturan pemerintah karena musuh kita sekarang ini tidak keliatan sehingga sulit di prediksi keberadaan covid 19,”Tutur Dandim.(Abas)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here