Majalengka (obormerahnews.com)-Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan melaksanakan kunjungan kerja ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK) bertempat di Kantor Balai Diklat BDLHK Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Jumat (20/8/2021).

Baca juga : Kapolres Cirebon Kota Hadiri Pembukaan Vaksinasi Covid-19 di PT. Pertamina EP Asset 3 Cirebon

Kunker Kapolres Majalengka ke BDLHK dihadiri Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto Kepala UPT PKM Kadipaten Sdr Edi Kusnadi serta hadir dari BDLHK Kecamatan Kadipaten yaitu Kepala Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sdr Ir. Dimyati, Wakil Kepala BDLHK Sdr. Suherdi beserta Staf.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja Kapolres Majalengka ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK) Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas.

Selain itu sekaligus menyampaikan Himbauan Kamtibmas untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M (Selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas). Guna Mengurangi Penyebaran Virus Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Lokasi / Ruangan Isoman untuk Anggota POLRI Polres Majalengka yang terkena Virus Covid_19.

Baca juga : Kapolsek Sumedang Utara Berikan Bantuan Beras dan masker 400 Kepada Ketua DKM Mesjid Tegalkalong

Pelaksanaan kunjungan kerja Kapolres Majalengka ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK) Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka selesai pukul 11.10 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here