Majalengka (obormerahnews.com)-Guna membangun sinergitas CJS (Criminal Justice System) dalam rangka mewujudkan penegakan Hukum yang Profesional, Polres Majalengka menggelar silaturahmi di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Rabu (25/8/2021).

Baca juga : Potret Kesederhanaan Kades TawangBanteng Nandang Abdul Ajis Calon Ketua Apdesi Kab.Tasik, Bikin Kagum

Silaturahmi yang digelar Polres Majalengka tersebut bersama Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat membuka acara silaturahmi mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah berlangsung harmonis.

” Dengan berkumpul dan bersilaturahmi disini harapan kita dapat melakukan koordinasi sinergitas semakin baik, sehingga kita dapat memberikan pelayanan penegakan hukum yang terbaik kepada masyarakat Majalengka, ” ucap Kapolres Majalengka.

” Melalui silaturahmi ini pula semoga dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaa dan kekeluargaan, ” tambah Kapolres.

Baca juga juga : Tingkatkan Sinergitas Aparatur CJS, Polres Majalengka Menggelar Silaturahmi

Acara silaturahmi CJS (Criminal Justice System) dihadiri Kajari Eman Sulaeman, Kalapas Suparman, Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Eti Kurnaeti, anggota Satreskrim, Sat Narkoba, Sat lantas, Sat Sabhara dan Sat Tahti Polres Majalengka. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here