Sumedang (obormerahnews.com)Kapolres Sumedang AKBP EKO PRASETYO ROBBYANTO,SH.SIK. M.P.I C.T. M.I.S.S. laksanakan monitoring kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di masa PPKM level 3 ke SD Malingping dan SMPN 1 cisitu di Jl.Rd.Umar wirahadikusumah Km.18 Kec.cisitu kab.sumedang. Selasa (1/9/21).

Baca juga : Satu Orang Dilaporkan Hilang di Kaki Gunung Rakutak Kab Bandung, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Dalam kunjungan tersebut Kapolres di terima langsung oleh kepala sekolah TUTI HARYATI, S, Pd. dan Forkopimcam Kec. Cisitu dan di lanjutkan dengan pengecekan ruang sekolah serta Kapolres juga sempat memberikan arahan kepada pelajar SMP 1 melalui Virtual dan memberi himbauan dan arahan kepada siswa dan siswi SMP 1 Cisitu.

Kapolres setelah selesai melaksanakan monitoring di SMP 1 Cisitu di lanjutkan ke Sekolah Dasar Malingping dan Kapolres memberikan arahan agar tetap dilaksanakan protokol kesehatan dan kapasitas pembelajaran terbatas Max 50 % .

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan cindera mata baik ke SMP 1 Cisitu dan SD Malingping Kec. Cisitu Kab. Sumedang.

Baca juga : Kapolres Sumedang Hadiri Pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri Sumedang

Dari kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kapolres karena mengunjungi sekolahnya dan telah memberi masukkan tentang cara pembelajaran yang berkualitas dan mengenai protokol kesehatan covid 19.(Abas)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here