Kab. Sukabumi (obormerahnews.com)- Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menghadiri acara silaturahmi akbar Ikatan Pemuda Putra Daerah (IPRADA) 2021, di Kawasan Situs Sukarame, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga : Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Sumedang Datangi Batalyon Infantri Raider 301/Prabu kiansantang

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, Ketua Komisi II, Tedi Setiadi, Forkopimcam yang diwakili Camat Parungkuda, perwakilan Koramil Parungkuda, DPPKP, LMPI serta masyarakat kepemudaan.

“Alhamdulillah, hari ini acara IPRADA silaturahmi akbar tahun 2021. Ini sangat luar biasa,” ujar Yudha, kepada awak media usai menghadiri acara silaturahmi akbar IPRADA, Sabtu (25/9/2021).

Politisi partai besutan Prabowo Subianto itu pun mengatakan, bahwa pihaknya ingin pemuda Sukabumi menjadi pemuda yang luar biasa.

“Tadi kita banyak berbincang dan merumuskan. Kita pun sudah sepakati dan ingin pemuda sukabumi turun ke masyarakat, serta kami juga ingin para pemuda mengawal pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” tuturnya.

Menurut pendiri YSG Center itu, bahwa hal-hal seperti ini perlu terus diagendakan dan berkesinambungan untuk menjaga dan memelihara Kabupaten Sukabumi kedepannya.

Baca juga : Kantor SAR Bandung Tambah Kekuatan Satu Tim Rescue dari Pos SAR Tasikmalaya

“Jadi kita perlu jaga, dan sama-sama ngamumule (memelihara) Kabupaten Sukabumi. Siapa lagi yang akan ngamumule Kabupaten Sukabumi selain kita semua, khususnya pemuda Kabupaten Sukabumi,” tandasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here