Sumbaw (Obormerahnews.com)-Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han), Pimpin Acara Korpraport pindah satuan Lulusan Bintara Diktukba TNI-AD tahun 2021 Anggota Kodim 1607/ Sumbawa Sebanyak 6 Orang, di lapangan Upacara Makodim 1607/ Sumbawa,Sumbawa Besar. Rabu, (29/09/2021). 

Baca juga : Kades Ade Rojak Sebut Dana Bankeu Desa Karangresik di alokasikan ke jalan Dusun

Dalam acara korpraport pindah satuan turut hadir: Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos,seluruh perwira staf ,Para Danramil, Anggota serta Pegawai Negeri Sipil Jajaran Kodim 1607/ Sumbawa.

Pindah Satuan Adalah merupakan hal yang sudah biasa dilakukan di lingkungan TNI-AD, dalam rangka pengorganisasian kembali serta pembinaan karier prajurit , karena kita ketahui bahwa ke 6 personil yang akan pindah satuan hari ini adalah merupakan Lulusan Bintara Diktukba TNI-AD Abituren 2021 yang baru saja menyelesaikan pendidikan Alih golongan dari Tamtama ke Bintara, dengan beralihnya golongan tentu menduduki jabatan baru.,” Ucap Dandim.

Saat menyampaikan Amanatnya Orang pemegang tongkat Komando di  Kodim 1607/ Sumbawa, Kepada ke 6 personil terbaiknya memberikan motifasi serta dedikasi agar dalam pelaksanaan tugas ke depan di Satuan baru, agar tetap selalu menjalin hubungan baik serta bersilaturrahmi maupun komunikasi terhadap Personil jajaran Kodim 1607/ Sumbawa.,”Ujarnya.

Dandim menambahkan bahwasannya Selama bergabung, berdinas di Kodim 1607/ Sumbawa tentunya banyak hal yang sudah di buat,di kerjakan baik berupa pikiran tenaga maupun ide-ide yang baik guna membangun serta membesarkan nama Baik Kodim 1607/ Sumbawa, Dandim mengucapkan banyak terima kasih terhadap ke 6 personil tersebut,dan jadikanlah ini menjadi acuan serta pedoman buat di satuan baru tempat berdinas/ bertugas nantinya,” tutupnya.

Di akhir acara Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) didampingi oleh Kasdim 1607/ Sumbawa  Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos dan di ikuti oleh seluruh peserta acara memberikan ucapan selamat kepada ke 6 personil pindah satuan.

Baca juga : Diskominfo Gelar Bimtek Untuk PPID Pembantu Untuk Wujudkan Pengelolaan Informasi Yang Terbuka

Dalam acara korpraport pindah satuan turut hadir: Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos,seluruh perwira staf ,Para Danramil, Anggota serta Pegawai Negeri Sipil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa.(Red)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here