Sumbawa Barat (Obormerahnews.com)-Briptu M.Abror Bhabinkamtibmas Desa Mura Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat,.dan merupakan anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat laksanakan kordinasi pencapaian vaksinasi di desa binaannya, Jum’at (8/10).

Baca juga : Kekasih Bandar Sabu Asal Karang Taliwang Diciduk Polisi

” Giat tersebut dilaksanakan di kantor desa Mura sejak pukul 20.30 wita dengan pelaksana Kepala Desa Mura, Bhabinkamribmas, Babinsa, staf desa, para kadus dan Rt, ” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos.

Bhabinkamtibmas bersama kepala desa, kepala dusun,staf desa melaksanakan koordinasi tentang pencapaian vaksinasi di Desa Mura. 

Briptu M. Abror Menghimbau kepada para Kepala dusun untuk menggerakkan para Ketua Rt dan kader, agar segera melengkapi data warga yang sudah, dan belum melaksanakan vaksinasi, guna tercapainya Herd Immunity Di Desa Mura. 

Di tempat terpisah Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos mengatakan Kabupaten Sumbawa Barat saat ini sudah berada di level 1, dan itu pencapaian yang bagus dalam mengurangi penyebaran Covid 19.

Baca juga : Gubernur NTB Dan Danrem 162/WB Menambah Semangat Para Atlete Serta Kontingen Prov NTB Pada Pon XX Di Papua 

” Namun demikian kita semua tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tandasnya.(Red)***

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here