Kab.Tasik (obormerahnews.com)-Pelaksana upacara dalam memperingati HUT KORPRI ke 50 yang jatuh tanggal (29/11/2021) yang di laksanakan di depan kantor kecamatan Gunung Tanjung.kab.Tasikmalaya berjalan Hidmat dan menggunakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Baca juga : 18 Kades di Pangandaran Keluhkan Lambatnya Pencairan Dana Banprov

Dalam upacara memperingati HUT KORPRI di hadiri oleh perwakilan muspika se kecamatan Gunung tanjung dan di selenggarakan dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan.

Salam upacara tersebut Kepala UPTD Pendidikan Gunungtanjung Asep Dana Witarsa sebagai instruktur upacara menyampaikan pesan dari bupati tasikmalaya.di antaranya:

“Korpri harus kompak dan bersatu dan harus bisa menjadi pelopor pembangunan khususnya untuk memajukan kab. Tasikmalaya yang lebih maju lagi.dan sebagai anggota Korpri harus bisa meningkatkan kinerja dan kualitas dirinya masing masing sebagai ASN di lingkungan kerjanya,”katanya.

Baca juga : Hery Ferianto Murka ke Anggota DPRD Dapil 4 soal Jalan Salopa Rusak Parah

Kata Asep, dengan itu akan mendorong kemajuan Korpri itu sendiri dan demi kemajuan kab Tasikmalaya dengan adanya anggota korpri yang kinerjnya baik dan berkualitas,” pungkasnya.(Andika)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here