Bekasi (obormerahnews.com)-Diduga stres terpapar covid 19, seorang pasien wanita memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Baca juga : Enggan Belanja di e-Waroeng, Istri Sekdes Jelegong-Ciamis Nekad Ontrog dan Intimidasi Penerima BST

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum,at 4 Maret 2022 di lokasi gedung antara blok F dengan area parkir RSUD Kota Bekasi Jl. Mayor Oking Kel. Margahayu Kec Bekasi Timur Kota Bekasi

Pasien berinisial S (47) tersebut juga merupakan pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi atau pengobatan di RSUD. Ia melarikan diri dari ruangannya dan akhirnya ditemukan tewas mengenaskan oleh warga.

Kejadian diketahui ketika petugas perawat sedang bertugas jaga malam dan hendak memberikan obat malam kepada pasien sekitar jam 23.00 wib, dimana korban tidak ada diruang isolasi serta dikamar mandi juga kosong.

Selanjutnya saksi menerima telpon dari Security jaga bahwa ada pasien yang meninggal di atas tembok pembatas dan ketika dilakukan pengecekan untuk jendela kamar dekat ruang isolasi korban sudah terbuka.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun media, Korban dirawat di RSUD Hashbulah Abdul Majid Gedung F Lt.5 No.503 sejak tanggal 27 Februari 2022, ia juga diketahui sering gelisah dan Marah-marah. Diketahui juga bahwa korban memiliki penyakit Epilepsi dan sering berobat.

Baca juga : Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Akan Gelar Operasi Keselamatan Jaya 2022 Selama 14 Hari Ke Depan

Terkait peristiwa tersebut, Kusnanto, Direktur Utama RSUD Kota Bekasi saat dikonfirmasi media memilih diam dan tidak memberikan keterangan, kini kasus tersebut ditangani Polsek Bekasi Timur untuk dilakukan penelitian lebih dalam.(Andi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here