Bekasi (obormerahnews.com)-Dalam rangka percepatan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19 diwilayah Kota Bekasi. Pt. Manggul Jaya laksanakan gebyar Vaksinasi massal Dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster setiap hari di Alun – Alun M.Hasibuan, layanan Gerai Vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota menggandeng perusahaan perusahaan untuk menyelenggarakan atau berkolaborasi mensukseskan vaksinasi.

Baca juga : Kapolsek Indihiang Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Petani Mandiri di DPRD Kota Tasik

Kali ini, Gerai Vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota berkolaborasi dengan PT Mangul Jaya, perusahaan pabrik sepatu ekspor menyelenggarakan vaksinasi massal dosis 1, 2 dan Booster untuk karyawan perusahaan yang akan berlangsung selama 2 hari dihalaman PT Mangul Jaya di Pangkalan 5 No. 89, Kel. Cikiwul RT 04 RW 04 Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Rabu (9/3/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.IP, menyempatkan hadir melihat langsung jalannya vaksinasi massal digerai vaksinasi Merdeka Polres Metro Bekasi Kota setelah melaksanakan peresmian gedung fasilitas publik puskesmas Cikiwul tidak jauh dari lokasi PT Mangul Jaya.

Kehadiran Kapolres, Plt Wali Kota dan Dandim 0507/ Bekasi turut didampingi Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono SH MH, Kabag Ops Kompol Agus Rochmat, Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait, disambut langsung Direktur Utama PT Mangul Jaya Bpk Tedjo dan Jajaran direksi manajemen perusahaan Mangul Jaya.

“Hari ini dalam percepatan vaksinasi, Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan PT Munjul Jaya menyelenggarakan vaksinasi untuk dosis 1, dosis 2 dan terutama untuk Dosis 3 atau Booster dengan menyiapkan vaksin untuk 1500 orang yang dalam pelaksanaannya dilaksanakan dua hari ini dan besok hari,” kata Kapolres Kombes Hengki.

Dia mengharapkan agar masyarakat secepatnya melaksanakan vaksinasi untuk yang belum vaksin atau yang sudah vaksin dosis 1 dan 2 di gerai – gerai vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota, Puskesmas di kecamatan – kecamatan di Kota Bekasi.

“Segera melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukan vaksinasi atau yang sudah vaksin untuk dosis 1 dan dosis 2 untuk vaksinasi dosis 3 atau Booster,” tutupnya.

Baca juga : Bupati KSB: Semoga Menjadi Awal Kebangkitan Ekonomi di Kecamatan Maluk Khususnya dan Sumbawa Barat Pada Umumnya

Sementara itu, Direktur Perusahaan PT.Mangul Jaya, Tedjo mengatakan terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek Bantargebang yang sudah hadir dan menyelenggarakan kegiatan kesehatan dalam vaksinasi massal untuk karyawan dan staff di PT Mangul Jaya Cikiwul,”ungkapnya.(Andi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here