Sumbawa Barat (Obormerahnews.com)- Kegiatan bersepeda (gowes) Sinergitas TNI-POLRI bersama Masyarakat yang di selengarakan oleh Polres Sumbawa Barat bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat guna untuk menjaga imun tubuh dan kesehatan tubuh yang prima, kegiatan gowes tersebut di mulai star dari Mapolres Sumbawa Barat jalan Bertong Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, dan nantinya finish di Ai bua Dusun Mongal Desa Tapir Kecamatan Seteluk pada Sabtu  (19/3/2022).

Baca juga : Kapolri Tinjau Langsung Dan Pastikan Stok Minyak Curah untuk Warga Aman

Adapun Gowes tersebut di ikuti oleh Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP ,Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan. S. Sos, Pasi Ter kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba. Agus SH Inov, Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka, Pasi log Dim 1628/KSB Kapten Inf Mahdim, Danunit intel Kodim 1628 Sumbawa Barat Letda Inf Saifullah, Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Kompol Iwan Sugianto SH, Kabag Log Polres Sumbawa Barat AKP Arman Wijaya, 

Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin SH, Para PJU Polres Sumbawa Barat dan Para Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa Barat , Kanit Intelkam Polsek Seteluk BRIPKA Rico Yuliana Darmawan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se -Kecamatan Seteluk, perwakilan anggota Kodim 1628 Sumbawa Barat, perwakilan dari anggota koramil 1628 – 03/ seteluk, Ketua Bhayangkari Polres Sumbawa Barat Nyoya Dewi Heru dan masyarakat peserta Gowes Sinergitas TNI POLRI.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP dalam penyampaiannya mengucapkan syukur alhamdulillah pada pagi hari ini kita semua di berikan kesehatan untuk mengikuti gowes sinergitas bersama TNI POLRI dan masyarakat.

Kapolres menjelaskan dengan adanya Sinergitas TNI POLRI dan jajaran Koramil, Kapolsek agar selalu menjaga kesehatan untuk meningkatkan daya pikir yang sehat dan tentunya untuk menambah imun kita,” tutur AKBP Heru.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1628/Sumbawa Barat, selamat bergabung di Sumbawa Barat dan semoga kita semakin Solid ,” ujar Kapolres.

AKBP Heru mengimbau agar kegiatan gowes hari ini tidak berhenti sampai di sini saja, kedepan kita tetap melanjutkan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan anti body kita bersama masyarakat.

Di tempat yang sama Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf  Octavian Englana Partadimaja mengucapkan salam kepada Unsur masyarakat dan seluruhnya baik dari jajaran koramil maupun dari jajaran polsek sesuai dengan arahan dari Kapolres supaya saya dapat untuk memperkenalkan diri.

Lanjut Letkol Octavian saya mengucapkan rasa skyukur kepada Allah SWT. yang telah memberikan kesehatan yang luar biasa pada hari ini dalam rangka mengikuti kegiatan gowes, alhamdulillah sampai di tempat ini kita tiba dalam keadaan sehat wal’afiat ,” terang Pamen dua melati di pundak ini.

” Saya sebagai Dandim 1628/Sumbawa barat cukup bangga dengan adanya kegiatan gowes ini, terimakasih banyak atas terselenggaranya acara gowes ini, semoga kedepannya semakin meningkat baik untuk TNI maupun  Polri dalam mejaga sinergitas di Kabupaten Sumbawa Barat ini,” harap Dandim.

Dandim asal Jawa Barat ini menjelaskan kegiatan ini sangat luar biasa sebagai pemersatu kita sehingga sinergitas TNI – POLRI menjadi percontohan khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Baca juga : Polres Banjar Sinergi dengan Dinas Sosial dalam Percepatan Vaksin

“Saya cukup bangga bisa bergabung di sini dengan orang-orang yang baik sehingga membuat diri saya pribadi merasa nyaman dan umumnya anggota saya, terima kasih banyak untuk acara ini saya yakin ini bukan hanya sekedar sepedahan saja namun banyak sekali manfaatnya terutama bagi kesehatan kita semua, Alhamdulillah sampai di sini  disambut dengan baik oleh anggota Bhayangkara, beserta ibu bayangkara sekali lagi terima kasih,” pungkas Dandim 1628 Sumbawa Barat (Red)**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here