Kota Tasik (Obormerahnews.com)-Untuk menindaklanjuti Instruksi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tentang ketersediaan pasokan minyak goreng di pasaran, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melakukan sidak ke Distributor, Agen hingga Pengecer di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Selasa (22/03/2022).

Baca juga : TPP Belum Cair 3 Bulan, ASN Resah, Kepala BPKAD Kab. Pangandaran Sebut Sedang Diproses

“Kami pastikan stok atau ketersediaan minyak goreng dibWilayah Kota Tasikmalaya masih relatif aman,” ujarnya.

“Dihimbau kepada masyarakat jangan khawatir apalagi “Panic Buying” atau membeli dengan jumlah besar, karena sudah kami pastikan ketersediaan minyak goreng di Kota Tasikmalaya masih mencukupi,” tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada Distributor dan Agen atau siapapun jangan “ada main” dengan peredaran minyak goreng sehingga merugikan masyarakat.

Baca juga : Lapuk Termakan Usia, Bangunan Sekolah TK Di Kedungwuluh Pangandaran Amruk

“Apalagi menjelang Bulan Ramadhan kebutuhan masyarakat pasti meningkat, maka dari itu kami akan melakukan pengawasan, jangan sampai ada oknum yang “bermain”, apabila ditemukan kami tidak segan untuk melakukan penindakan,” tegas Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. saat melakukan sidak di Pasar Cikurubuk.(Joy)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here