Jakarta (obormerahnews.com)-Sejumlah Kepala desa  (Kades) Kabupaten Tasikmalaya, mengikuti acara silaturahmi nasional (Silatnas) dengan Presiiden RI Joko Widodo, di Istora Senayan Jakarta, pada hari ini, Selasa (29/3/2022)

Baca juga : Wabup Ujang Endin Harap Karang Taruna Desa Batukaras Bisa Kolaborasi dengan Pemkab

Informasi yang berhasil dihimpun, keberangkatan para kepala desa (Kades) yang tergabung didalam organisasi Apdesi Kabupaten Tasikmalaya ke Istora Senayan Jakarta. Untuk mengikuti acara silaturahmi nasional (Silatnas) dengan Presiiden RI Joko Widodo yang diselenggarakan pihak Apdes Pusat.

Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya Giri Pribadi membenarkan jika pihaknya bersama jajaran para kepala desa (Kades) yang tergabung di Apdesi akan mengikuti acara akbar Silatnas di Istora Senayan Jakarta.

“Memang Apdesi Kabupaten Tasikmalaya, akan mengirim sebanyak 351 orang di Silatnas. Kedatangannya ke acara tersebut, untuk menindaklanjuti surat Apdesi Jawa Barat (Jabar) Nomor 014//DPD-Apdesi/III/22 dan hasil rapat persiapan Silatnas Desa Tahun 2022, pada tanggal 22 Maret 2022 di Jakarta.” kata Giri kepada obormerahnews.com

Acara Silatnas Kades se Indonesia di Senayan Jakarta, Selasa (29/3/2022)
6

Menurutnya, ageda silaturahmi nasional (Silatnas) ini, untuk menyaksikan secara langsung komitmen Presiden RI Joko Widodo didalam merealisasikan aspirasi para kepala desa (Kades) berdasarkan hasil perjuangan Apdesi.

Tujuan dari acara Silatnas di Istora Senayan Jakarta tersebut, untuk mendengarkan secara langsung sebuah komitmen yang dibangun dengan pak Presiden RI Joko Widodo.

Baca juga : Kapolres Sukabumi Sarankan Ormas Agama Islam Tidak Boleh Melakukan Sweeping Selama Bulan Puasa

“Semoga saja dapat berjalan lancar, karena semua ini untuk kemajuan desa,” pungkasnya. (RD)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here