Majalengka (obormerahnews.com)-Polsek Jatitujuh Polres Majalengka menggelar kegiatan silaturahmi dan Bagi bagui Takjil bersama Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Pokdar Kamtibmas) di Mako Polsek Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka,Jumat (22/4/2022) sore.

Baca juga : Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran BPNT di Kelurahan Mekarsari, Pastikan Tepat Sasaran

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi serta untuk membangun Ukhuwah Islamiyah Khususnya di Bulan Suci Ramadhan.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan Kegiatan Silaturrahmi ini menjelang buka puasa diisi terlebih dahulu dengan membagikan takjil bersama Pokdar Kamtibmas kepada masyarakat atau kepada pengguna jalan di depan mako Polsek Jatitujuh,”pungkasnya.

Lebih lanjut, setelah selesai kegiatan bagi bagi takjil dan acara lainnya Pihak Kami Polsek Jatitujuh memberikan Pesan Kamtibmas kepada Pokdar Kamtibmas,”ujarnya.

Untuk diketahui bahwa Pokdar Kamtibmas ini adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Tugasnya adalah sukarela membantu penegak hukum untuk membuat dan menertibkan masyarakat,”terang Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono.

Baca juga : Koramil 1628-02 Sekongkang Berbagi Takjil Jelang Berbuka 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakapolsek Jatitujuh IPTU Joko Susanto beserta para Kasi, Kanit juga Petugas Jaga Mako serta Pokdar Kamtibmas Sektor Jatitujuh dan Sektor Kertajati. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here