Kab. Sukabumi (obormerahnews.com)-Momen bulan suci Ramadhan kerap digunakan untuk berbagi dengan sesama. Seperti dilakukan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Siliwangi, Palabuhanratu.

Baca juga : Melalui TWG, Kapolda Jabar Sampaikan Arahan Kepada Petugas Pospam

“Hari ini kami dari Fraksi Demokrat dan Partai Demokrat bagi-bagi takjil dalam rangka kepedulian kita di bulan Ramadhan,” kata Badri, kepada obormerahnews.com, Minggu (24/4/2022).

Legislator dari pemilihan daerah (dapil) I itu menyampaikan, bahwa ini tahap awal, dimana di hari-hari berikutnya pihaknya akan terus berbagi kepada sesama.

“Sekali lagi, ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa. Karena mungkin mereka ada yang dari luar daerah yang tidak sempat beli untuk berbuka puasa. Jadi kita siapkan dengan takjil,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Badri pun berpesan kepada semua umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar selalu menjaga kesehatan, tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa serta untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Baca juga : Suara Retakan Lantai Keramik Matahari Dept Store Dikira Gempa, Pengunjung Panik Berhamburan Keluar

“Karena memang dalan suasana bulan puasa ini penuh dengan tantangan, godaan, termasuk juga secara umum kita kesulitan ekonomi. Namun demikian, kita harus yakin kepada Allah SWT pasti memberikan kemudahan bagi kita semua,” tandasnya.(Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here