Lombok barat (Obormerahnews.com)-Perhatian TNI terhadap kondisi atau keadaan warga pasca mediasi kesepakatan berdamai antar Dua Pihak yang berseteru didusun Ganjar Desa Mereje Timur Kecamatan Lembar masih terus melakukan pemantauan dibawah kendali Kodim 1606 Mataram. 

Baca juga : Paska Bentrok di Mareje, TNI Lakukan Gotong Royong Membersihkan Rumah Warga yang Terbakar 

Pernyataan tersebut disampaikan Danramil Gerung Kapt. Inf. Mujiono saat membagikan nasi bungkus kepada warga Ganjar dilokasi pengungsian Kamis (5/5 ) didusun Jago. 

Beberapa aspek yang menjadi perhatian anggota TNI yang ditugaskan memantau perkembangan situasi dan kondisi warga tetap melaporkan kepada pimpinan selaku penentu kebijakan garis koordinasi. 

Situasi terakhir berdasarkan pantuan yang dilaporkan baik oleh para Babinsa maupun anggota lain yang ditugaskan, dilaporkan dalam kondisi aman terkendali. 

Baca juga : Kaca Rumah Warga Bergetar, Perang Bedil Lodong di Mangunreja Kab Tasik Dibubarkan Polisi

Sejauh ini, tidak ada gerakan-gerakan yang bersipat mencurigakan, meskipun begitu, anggota yang ditempatkan dilokasi tetap menghimbau warga untuk tetap waspada dan menjaga kondusipitas sehingga situasi kembali pulih seperti sediakala. “Jelas Mujiono.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here