Sumbawa Barat (Obormerahnews.com)-Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sumbawa Barat kini managemen rumah sakit umum daerah ( RSUD) Asy Syifa Sumbawa Barat menghadirkan dokter ahli Telinga, Hidung dan Tenggorokan ( THT) dr.Soraya Gigantika, Sp.THT-KL.

Baca juga : Dani Safari Jagokan Ivan Dicksan jadi Pj Walikota, Margarito Beri Peringatan Mendagri

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sumbawa Barat dr Carlof menyambut baik kedatangan dr. Soraya dan menyampaikan akan segera menyiapkan dan membuka layanan spesialis THT di RSUD Asy Syifa bagi masyarakat Sumbawa Barat.

“Selamat Datang dan bergabung kembali dr. Soraya Gigantika, Sp.THT-KL. Beliau merupakan dokter PNS KSB yang pada tahun 2017 mengikuti tugas belajar Pendidikan Spesialis THT dan sekarang akan bertugas kembali di RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat.” Kata Carlof ,sabtu (14/5/22).

Baca juga : Jaga Ikon Wisata Pantai Pangandaran, Satgas Jaga Lembur Tertibkan Lapak Pedagang

Mohon doa dan dukungan semuanya agar hal ini dapat segera terwujud sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan THT dapat terpenuhi. Dan ke depan, layanan-layanan spesialis disertai dengan peralatan pendukungnya akan terus kita tingkatkan semuanya demi kesejahteraan kesehatan masyarakat karena kami harus selalu dan semakin hadir untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.(Red)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here