Sumbawa Barat (Obormerahnews.com)-Open Turnamen Bola Kades Cup 2022 Areta Legend Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat  resmi di buka oleh Seketaris Daerah (Sekda ) Kabupaten Sumbawa Barat Amar Nurmansyah, S.T,.M.Si yang di dampingi Camat Seteluk Agusman,S.Pt digelar dilapangan bola Desa Tapir pada sabtu (14/5/22).

Baca juga : Walikota Sukabumi Hadiri Upacara Hardiknas

Kepala Desa Tapir Zainuddin ,SE mengatakan,ini hari pertama pembukaan open turnamen Areta legend,  maka terlaksananya kegiatan ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, oleh karena itu kami ingin mengucapakan terima kasih, kepada segenap panitia Areta legend.

“Juga kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung kegiatan ini,dan spesial kepada pak sekda yang telah menyumbangkan sebagian rejekinya untuk mendukung kegiatan ini, berharap kepada semua panitia dan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban selama dalam pertandingan, ” kata Kades.

Kades menjelaskan,open turnamen ini semata- mata untuk mempererat silaturrahim dan membangun kembali marwah para legend yang pernah jaya di masanya agar tetap di kenang sepanjang masa.Disamping itu juga bisa menjadikan semangat para pemuda di masa sekarang ini.

” Perlu di ingat selama dalam turnamen harus tetap sportivitas,yaitu adalah sikap adil dan jujur mengakui kelemahan dan kekurangan diri di hadapan lawan atau mengakui keunggulan lawan.(Legowo),” tutur Kades.

Sekda KSB Amar Nurmansyah,ST,.M.Si dalam sambutannya mengatakan, dengan digelarnya turnamen sepak bola Open Kades Cup Areta legend tentunya akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkan prestasi sepak bola dan memacu semangat seluruh club dan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola ke depan.

Selain itu, lanjutnya, melalui ajang tersebut diharapkan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga bagi para pemain dalam pengembangan potensi diri.Dan yang paling penting, sebut dia, mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi. Bukan mencari perlawan dan permusuhan.

Baca juga : Yakinkan Program Pembinaan Mitra Karib Dan Ketatalaksanaan Binter Berjalan Dengan Baik, Staf Teritorial Korem Gelar Wasgiat Di Kodim 1628/SB

Selanjutnya,acara pembukaan turnamen Kades Tapir Cup  diawali tendangan Bola Oleh Sekda Amar Nurmansyah,ST,.M.Si yang di dampingi Dandim 1628 /SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja ,Camat Seteluk Agusman S.Pt, Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin, Danramil 1628 – 03 /Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka, Kades Tapir Zainuddin SE , Ketua BPD Tapir Ahmad dan anggota, serta Staf Desa Tapir dan Masyarakat Tapir.(Red)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here