Kota Tasik Obormerahnews.com-Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan bersama team mengunjungi korban bencana ambruknya Rumah yang tersapu angin puting beliung kepunyaan bapak Jono pasangan dari Ibu Otih yang beralamat di Darengdeng Panampon RT 02/11 Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

Baca juga : Jani Wijaya Sebut Forum Tamansari Bersatu Bawa Misi Kemanusiaan

“Dengan kunjungan Partai Persatuan Pembangunan ini kami bertujuannya untuk melayat sekaligus mau memberikan sumbangan kepada keluarga korban Jono berupa beras dan sejumlah uang untuk membantu meringankan beban mereka di masa evakuasi alhamdullilah diberikan langsung kepada ibu Otih yang merupakan keluarga korban,”ucap Mu’min Hanafi Ketua PAC Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya saat di wawancarai obormerah saat mengunjungi korban dilokasi, Sabtu (11/06/2022)

Masih dikatakan Mu’min Partai Persatuan Pembangunan Sebetulnya Tidak ada yang asing bagi kami keluarga besar paratai Persstuan Pembangunan pemberian seperti ini biasa dilakukan oleh partai yang berlambang ka’bah ini hampir di setiap bulannya. karena P3. PAC Tamansari alhamdulilah sudah mempunyai kas bulan,”terang dia.

Baca juga : Dandim Bagikan Simbolis Susu Serdadu Kepada Prajurit Kodim 1628/SB

diharapkan dengan danya kunjungan seperti ini Partai Persatuan Pembangunan semakin solid dan peduli terhadap apa yang di butuhkan oleh lingkungan warga masyarakat sekitar juga diharapkan partai berlambang Ka’bah ini semakin besar sehingga bisa memenangkan di pilkada di tahun 2024,”harapnya.(Joy)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here