Sumbawa Besar Obormerahnews.com-Guna menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas Polsek Labuhan badas malam tadi (12/06/2022) menggelar razia miras dan senjata tajam tepatnya di depan Mapolsek Labuhan Badas.

Baca juga : Kodam IX/Udayana Gelar Penataran Hukum dan Penyelesaian Sengketa Aset TNI AD

Dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas, pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat diminta untuk membuka bagasinya. Selain itu juga dilakukan penggeledahan badan bagi para pengendara yang mencurigakan gerak geriknya.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S. Sos yang ditemui di lokasi berbeda mengungkapkan “Pantai jempol biasanya menjadi tempat para pemuda berkumpul, oleh karena itu guna antisipasi terjadinya keributan maka di lakukan razia minuman keras dan senjata tajam di depan mako polsek labuhan badas yang merupakan jalan menuju pantai jempol. Seperti yang kita ketahui bahwa keributan antar pemuda berawal dari mengkonsumsi minuman keras.” Jelasnya.

Baca juga : Tim Opsnal Sat Narkoba Amankan Sabu 1 Kg Ke Lombok, Pria Asal Aceh Berhasil Diringkus

“Ini tentunya merupakan upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sumbawa terlebih even MXGP tinggal beberapa hari lagi.” Tambahnya. (Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here