Sumbawa Barat Obormerahnews.com-TNI-Polri di Kabupaten Sumbawa Barat selalu bersama, bersinergi di setiap kesempatan dalam melaksanakan tugas membantu pemerintah daerah ditanah pariri lema bariri dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menjaga ketertiban dan keamanan serta kondusifitas wilayah termasuk saat ini dalam situasi pandemi Covid-19 tergabung dalam Gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat .

Baca juga : Program P3A Di Kecamatan Cisompet Banyak Manfaatnya dan Berjalan Dengan Lancar

Menjelang hari jadi Byangkara Ke-76 Pukul 00 Dini hari Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja Para perwira staf dan perwakilan anggota Kodim 1628/SB  memberikan surprise kepada Kapolres KSB AKBP Heru,Muslimin S.I.K., M.IP.,  dan seluruh Danramil Ke Polsek Polsek sepolres KSB, Jumat (01/07/2022).

Di sela-sela kegiatan, Dandim 1628/SB menyampaikan bahwa kegiatan dini hari ini untuk memberikan surprise kepada rekan-rekan Polri jajaran Polres KSB di hari jadi Bhayangkara Ke-76 sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI-Polri di Sumbawa Barat.

“Sinergitas yang terjalin selama ini telah  ditunjukkan dalam setiap kesempatan baik dalam tugas menjaga ketertibaan keamanan kondusifitas wilayah, Pengamanan VVIP, olahraga bersama, membantu penanggulangan bencana alam  termasuk saat ini bersama dalam gugus tugas percepatan penanganan bencana non alam wabah pandemi Covid-19 di Sumbawa Barat,” Jelas Dandim.

Atas nama keluarga besar Kodim 1628/SB kami mengucapkan “Dirgahayu
BHAYANGKARA KE 76
1 Juli 1946 – 1 Juli 2022
 “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh,” Ujar Dandim.

Baca juga : Kolotik Akan Menjadi Alat Musik Dan Marchandice Kabupaten Ciamis Baru

Sedangkan Kapolres Sumbawa Barat pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1628/SB serta Jajaran yang telah memberikan surpresi dalam rangka hari jadi ke 76 Polri ini sebagai sinergitas TNI Polri selalu bersama dalam pengabdian kepada  kepada masyarakat bangsa dan negara pungkasnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here