Sumbawa Barat Obormerahnews.com– Polres Sumbawa Barat berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan terhadap anak yang sempat viral videonya di Media Sosial (Medsos) beberapa hari terakhir.

Baca juga : Diduga Ilegal, Penambangan Pasir Linggajaya Kota Tasik Resahkan Warga

“Tadi malam, terduga pelaku sudah kami amankan dan saat ini dalam penanganan kepolisian,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin S.IK  M.IP melalui kasi Humas, IPDA Eddy Sobandi S.Sos kepada awak media, Jum’at, (1/7/22) usai kegiatan upacara kenaikan pangkat 28 anggota Polres KSB yang dirangkai dengan peringatan Hari Bhayangkara 76.

Eddy menjelaskan, terkait viralnya video tersebut, Kapolres meminta masyarakat untuk tidak menghakimi apa yang ada di video itu. Karena Polisi saat ini tengah mendalami kasus tersebut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak memberikan komentar atau tanggapan yang rawan dan memancing terjadinya konflik yang nantinya mengganggu ketertiban umum,” imbaunya. 

Eddy juga meminta kepada masyarakat KSB agar dapat menjaga kondusifitas daerah, agar dalam berkehidupan sosial masyarakat nyaman dan tentram.

Baca juga : Danrem 162/WB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wapres RI Ke Wilayah Provinsi NTB.

“Menjaga kondusifitas merupakan tanggung jawab kita bersama dan momentum yang sakral ini, Bhayangkara semakin dicintai,” pungkasnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here