Ciamis Obormerahnews.com-Suksesnya acara jalan sehat runtutan hari jadi Kab. Ciamis tidak terlepas dari pasukan Ungu yang meng clear kan lokasi di setiap acara di gelar, karena setelah acara selesai mereka dengan sigap membersihkan lokasi yang bekerja sama dengan Masyarakat sekitar.

Baca juga: Perangkat Desa di Pangandaran Tuntut 4 Hal, Otang Tarlian: Pemkab Jangan “Moro Sunat Ngalepasken Wajib”

Seperti kemarin ini Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kab. Ciamis ke 380, Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dilaksanakan, kali ini dilaksanakan di Eks Kewadanaan Panumbangan Tepatnya di Lapang Sukakerta Kecamatan Panumbangan, Sabtu (23/07/2022) berlangsung sangat meriah, ribuan peserta dari berbagai daerah berdatangan sehingga berserakan sampah pun tidak terhindarkan meskipun sudah di sediakan beberapa tempat sampah di lokasi dan petugas terus menyisir meskipun acara masih berlangsung.

UPTD Persampahan wilayah Kecamatan Panumbangan beranggotakan 15 Orang yang leading sektornya mencakup mencakup Kecamatan seperti Cihaur, Panumbangan, Wisata Panjalu dan Kecamatan Sukamantri sebelum nya sudah berkomitmen dengan Masyarakat sekitar akan membersihkan lokasi acara. Terang Irwan Evendi, Sos. M. M Kepala UPTD Persampahan KPP DPRKPLH Wilayah Panumbangan saat di temui di Kantornya kemarin ini.

“Untuk mengembalikan lokasi acara jalan santai bersih kembali kami sudah siap meskipun hanya beranggotakan 15 Orang, karena kami sudah membuat komitmen dengan Desa setempat dan Masyarakat sekitar akan bahu membahu untuk membersihkan lokasi pasca jalan santay”. Terang nya.

Baca juga: Disdik Kab.Tasik Diduga Kondisikan Baja Ringan di 12 SMPN

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan eks-kewadanaan Panumbangan merupakan rangkaian yang terakhir yang sebelumnya dilaksanakan di empat eks kewadanaan yakni Banjarsari, Rancah, Kawali dan Ciamis.(Brata)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here