Lanjut Sudirman, dengan jumlah Kepala Keluarga sebanyak 78 (KK) di dusun kami ini mayoritas kesehariannya  sebagai petani.

” Kami sangat bersyukur dengan di bukanya akses jalan usaha tani, karena dampaknya sangat kami rasakan, bisa mempermudah dan mempercepat transfortasi kami membawa hasil pertanian, dan menghemat biaya transfortasi juga pak,” ungkap Sudirman pemuh semangat.

Sudirman juga menambahkan dengan di bukanya akses jalan usaha tani selain bisa meningkatkan perekonomian masyarakat juga harga tanah di akses jalan tani tersebut bisa meningkat, karena dari dusun senayan bawah bisa terhubung sampai ke TPA Jembatan Kemar,” tandasnya.

Hal senada di ungkapkan pula oleh M.Zaen (30) warga dusun Senayan Bawah RT 15, yang kesehariannyq mencari napkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dengan bertani.

“Kami semua, saya pribadi khususnya mengucap syukur alhamdulilah kepada ALLAH SWT dan sangat berterima kasih kepada anggota TMMD Ke 114 Kodim 1628 Sumbawa Barat, yang sudah membuka  akses jalan usaha tani yang berlokasi di wilayah dusun senayan bawah  Desa Senayan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here