Kab.Tasik Obormerahnews.com-Dua jurnalis di desa Tonjong Pancatengah dihalangi dan diintimidasi oleh anggota Pokmas SMPN 1 Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga: Sekjen PPDI Kab.Pangandaran Tuding DPRD Tidak Berpihak Desa, Begini Tanggapan Otang Tarlian!

Kedatangan kedua jurnalis ini ingin menijau pembangunan sekolah

Dua wartawan yang diintimidasi oleh oknum Pokmas yakni, Udin Samsudin dan Asep Kodrat. Kejadian intimidasi terjadi di lokasi pembangunan SMPN 1 Pancatengah, Kamis (5/8/2022) pukul 14.00

Asep Kodrat, mengatakan intimidasi oleh seorang oknum Pokmas saat akan meliput pekerjaan proyek tesebut

“Kita mau lihat proyek pembangunan SMPN 1, lalu anggota pokmas protes, “rek naon kadieu dengan wajah sinis, ” kata Asep, Jumat (5/8/2022).

Dia menjelaskan, beberapa rekan jurnalis ingin melihat proyek sekolah dan mengambil gambar dari lokasi SMPN 1 namun tidak lama ada dua orang oknum pokmas datang serta menghampiri mereka dengan muka garang dan bicara sinis “rek naon kadieu, rek ngamasalahken,” cetus oknum pokmas berinisial M

“Dua oknum pokmas langsung datang dan menghampiri, kami berdua, berupaya menghalangi, dengan saat kami menanyakan, oknum pokmas berinisial M mengeluarkan kata-kata kasar, ” ujarnya.

Pimpinan redaksi Obormerahnews.com, Rudi Irawan mengatakan, terkait intimidasi terhadap wartawan akan ditindaklanjuti.

Baca juga: BPJS KSB Gelar Silaturahmi Dengan Insan Media

“Wartawan itu tugasnya,mengumpulkan data dan membuat berita. Oknum pokmas yang menghalangi, tidak paham tugas wartawan yang dilindungi undang undang, ” ujarnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here