Kab.Tasik Obormerahnews.com-Ketua Pokmas SMPN 1 Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Aceng membantah dugaan Proyek pembangunan Laboratorium dan rehab dua ruang Kelas yang tak sesuai spek.

Baca juga: Dandim Melepas Kontingen Liga Santri Piala Kasad Perwakilan Kodim 1628/Sumbawa Barat 

“Pembangunan laboratorium dan dua ruang kelas baru yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan Kab.Tasikmalaya ini sudah sesuai spek,” kata Aceng kepada Obormerahnews.com.Jumat (/8/2020).

Ia mengatakan proyek pembangunan laboratorium dan rehab ruang kelas itu dipertanggungjawabkan oleh Pokmas dengan menggunakan sistem Swakelola.

Aceng menjelaskan bahwa penggunaan besi 6 mm itu digunakan sebagai pengikat bukan untuk konstruksi, pemasangan besi menggunakan besi 12 dan besi 10 sesuai RAB

Kata Aceng, karena bangunan tersebut harus memenuhi standar Kenyamanan dan kekuatan yang dipersyaratkan dalam Peraturan serta disesuaikan dengan Rencana Anggaran Biaya ( RAB) yang telah ditentukan,”jelasnya.

Baca juga: Dandim Melepas Kontingen Liga Santri Piala Kasad Perwakilan Kodim 1628/Sumbawa Barat 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, Drs H Usep menyampaikan, sangat berterima kasih atas peran serta rekan-rekan media yang menjadi salah satu sosial kontrol terus dapat mengingatkan apabila ada sesuatu yang diluar dugaan,” pungkasnya.(Joy)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here