Sumbawa Barat Obormerahnews.com-Meski Panas terik matahari Anggota Satgas TMMD 114 Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Masyarakat tetap bekerja di setiap sasaran fisik yang telah ditentukan dengan penuh semangat, kebersamaan menjadi modal Satgas TMMD 114 dalam menuntaskan setiap sasaran.

Baca juga: Plt Walikota Bekasi Resmikan Jembatan Antilope Jaticempaka Pondok Gede-Kalimalang

Hal itu dikatakan Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letnan Kolonel Inf Octavian Englana Partadimaja, yang juga selaku Dansatgas TMMD 114 disela-sela kesibukannya di Sumbawa Barat, Rabu (10/8/2022).

Selain itu Dandim mengapresiasi anggota satgas TMMD dan Masyarakat setempat yang tetap bersemangat penuh kebersamaan dalam menyelesaikan tiap tiap sasaran sesuai dengan pembagian tugas, dengan harapan selesai  tepat pada waktu yang telah direncanakan “; ungkap Dansatgas.

Baca juga: Usai Diberitakan Soal Dugaan Tilep BLT-DD, Kades Sukanagara Kab.Garut Marah

Lanjut Dadim ,apa yang kita kerjakan hari ini sebagai bentuk kehadiran negara ditengah masyarakat melalui Satgas TMMD 114  dalam membantu pemerintah daerah guna meningkatkan  kesejahteraan masyarakat, semoga menjadi bagian amal ibadah,” Pungkas Dansatgas.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here