Bekasi Obormerahnews.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Jembatan antilope, penghubung Jaticempaka Pondokgede ke Kalimalang pada hari Rabu (10/08/22).

Baca juga: Usai Diberitakan Soal Dugaan Tilep BLT-DD, Kades Sukanagara Kab.Garut Marah

Acara peresmian dihadiri oleh unsur Pemerintahan dan stake holder juga warga masyarakat sekitar untuk menyaksikan peresmian tersebut.

Turut hadir Dirjen Bina Marga Bambang Nurhadi, Komisaris dan Direktur Utama PT. KCIC, Perwakilan Kontraktor, Danramil Pondokgede, Perwakilan Kapolsek Pondokgede, dan Lurah Jaticempaka.

Dalam sambutannya “Tri Adhianto Selaku Plt. Wali Kota Bekasi menyampaikan Jembatan Antilope ini diharapkan mampu mengurai kemacetan selama ini serta bisa membantu mobilitas ,” Ucap Tri Adhianto.

Menurutnya untuk akses lalu lintas yang lama yakni jembatan Jl. Curug tetap di pungsikan menjadi jalan alternatif dengan batas ketinggian jembatan 1,7 Meter, artinya jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan yang memiliki ketinggian melebihi 1.7 Meter.

Di tempat yang sama, Dirjen Binamarga Bambang mengatakan dalam sambutannya untuk jembatan antilope sudah dipastikan lebih baik ketimbang Jembatan Jl. Curug, baik dari segi lebar jalan, Aspal maupun ketinggian. Kami menggunakan aspal hotmix sedangkan ketinggian jembatan 4,7 Meter,” ungkapnya

Baca juga: Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Berencana, Komisi III DPR RI Berikan Apresiasi Kinerja Kapolri

Kegiatan ditutup dengan pemotongan pita dan foto bersama Plt. Wali Kota Bekasi, Stakeholder, dan pengurus PT. KICC serta segenap Tokoh Masyarakat Kelurahan Jaticempaka. (Andi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here