Sumbawa Barat Obormerahnews.com-Masih dalam momen HUT RI Ke-77 berbagai lomba di gelar di Lingkungan Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Diawali lomba kebersihan lingkungan, dasa wisma dan poskamling beberapa waktu lalu 

Baca juga: Sambut HUT Lalu Lintas ke-67 Satlantas polres Sumbawa barat Berbagi 

” Seluruh perlombaan ini kami selenggarakan dalam rangka  memperingati HUT RI Ke 77, dengan melibatkan semua lingkungan sampai ke tingkat RT yang ada di wilayah pemerintahan Menala,” tutur Lurah Menala Wiwik Sudiarti, SE.

Ia menjelaskan setelah lomba kebersihan lingkungan,dasa wisma dan poskamling se- Kelurahan Menala, di laksanakan juga pertandingan Turnamen Bola Volly tingkat lingkungan Se- Kelurahan Menala, di Lapang volly ball  bosok, Selasa (13/9/2022).

“Turnamen Bola Volly ini diikuti oleh 13 regu dengan 6 regu putra dan 7 regu putri, akan berlangsung delama 9 hari,” jelasnya.

Menurut Lurah Menala pada malam penutupan pertandingan turnamen volly ball nanti sekaligus akan diumumkan pemenang dari lomba kebersihan lingkungan, dasa wisma dan poskamling dan akan di tutup oleh Camat Taliwang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here