Mataram Obormerahnews.com-Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo,S.sos., M.M. melaksanakan upacara pemberangkatan satu tim terbaik dari Piala Liga Santri jajaran Korem 162. Yakni, tim santri dari Pondok Pesantren Islahul Muslimin, kabupaten Lombok barat sebanyak 26 orang terdiri dari official, pelatih dan pemain. Prosesi pemberangkatan dilakukan pada kamis (29/9/2022). Bertempat di halaman Makorem 162/WB Jl. Lingkar selatan Mataram.

Baca juga: Terharu!! Tumini Titip Surat Untuk Bupati Jeje Wiradinata

Turnamen pencarian bakat pemain sepak bola antar pondok pesantren (Ponpes) dalam Piala KSAD Liga Santri PSSI 2022 tingkat nasional akan segera bergulir Oktober mendatang. Setelah mengikuti seleksi di tingkat daerah, kini tim terbaik dikirimkan untuk merebut penghargaan bergengsi tersebut.

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan, saya mengucapkan selamat kepada  Kesebelasan dari Ponpes Islahul Muslimin yang telah lolos seleksi tingkat Prov. Liga Santri   sehingga  terpilih  untuk mewakili Prov. NTB  menuju Turnamen Piala KSAD Liga Santri Tingkat Nasional tahun 2022. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kegigihan dan kerja keras para Santri serta para pelatih dalam melaksanakan latihan dan pembinaan sehingga rasa bangga tentu saja  tidak  hanya  dirasakan oleh para Santri, namun juga para pelatih dan seluruh masyarakat NTB, untuk itu kami berharap para Santri nantinya dapat terus berjuang untuk meraih juara sehingga akan mengharumkan NTB. 

Baca juga: Prodi Sosiologi Unram Menggelar Seminar Nasional 3 Tahun 2022

Perhatikan factor keamanan selama perjalanan sampai di Cimahi Bandung, dan saat bermain disana jaga sportifitas, cari persaudaraan dengan santri dari propinsi lainnya menang atau kalah adalah hal yang wajar, intinya disana cari teman dan cari sahabat. Pesan orang nomer satu dijajaran Korem 162/WB.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here