Kota Tasik Obormerahnews.com-Tim advocat dari LKBH KORPRI Kota Tasikmalaya, siapkan langkah untuk memenangkan gugatan perdata perihal perkara lahan di pengadilan negeri Tasikmalaya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Amankan 18 Orang Dalam Operasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

Juru Bicara tim advocat KORPRI Kota Tasikmalaya, Dani Safari Effendi SH, mengatakan siap memenangkan atas perkara gugatan tanah di Pengadilan Negeri Tasikmalaya yang mewakili LKBH KORPRI sebagai tergugat dari a/n mengaku pemilik tanah kawalu melalui kuasanya Andi Ibnu Hadi Cs

Maka, kata Dani, kami para advokat dari LKBH Korpri Kota Tasikmalaya Agus Rajasa Siadari SH, Ecep Nurjamal SH MH, Dani Safari Effendi SH, Haristanto SH MM sudah menyiapkan langkah langkah untuk memenangkan Gugatan, setelah melakukan bedah dan Tela’ah tim LKBH KORPRI terhadap Perkara No : 59/Pdt.G/2022/PN.Tsm tergugat Utama Pemerintah Kota tasik, Dinas Pendidikan Tergugat II, Camat Kawalu sTergugat III, PGRI, dan Koramil perkara No 59/Pdt.G/2022/PN.Tsm yang sedang diproses di PN Tasik.

Baca juga: Disela touring berbagi kasih, Danrem 162/WB sempatkan Cek Pra TMMD ke 115.

“Hasil bahasan bedah kasus dan telaahan Tim LKBH KORPRI sebagai bahan rujukan di dalam menyikapi dan menjawab gugatan di maksud. Hasil bedah dan Telaahan sudah disampaikan melalui Ketua LKBH Korpri H Andi Abdulah SH Msi kepada Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf cq. Ketua KORPRI yang juga Sekda Kota Tasik H Ivan Diksan,” ucap jubir Tim Advokat KORPRI, Dani Safari Effendi SH.(**)

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here