Bekasi Obormerahnews.com-Perhelatan lomba olahraga PEPARDA Pekan Paralimpik Daerah Provinsi Jawa Barat ke-6 Rabu (23-30/11/2022) akan dimulai pertandingan di kawasan Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Meriah, Ribuan Masyarakat Hadiri Pelepasan Kontingen Porwanas PWI KSB 

Para Atlit Paralympic se-Jabar Siap Bertanding di Pekan Paralympic Daerah (Peparda) ke VI 2022 setelah Selasa malam (22/11) resmi di buka yang bertempat di Hotel Nuanza Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 35 Atlit Kontingen dari Kabupaten Ciamis akan bertanding di 7 Cabang Olah Raga dari total 2.553 atlet dari Kota/Kabupaten se-Jawa Barat yang akan berlaga di ajang olah raga 4 tahunan ini untuk memperoleh 939 medali emas dari 12 cabang olahraga (cabor).

Ketua Umum National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jabar, Supriatna Gumilar dalam sambutannya meyakini bahwa penyelenggaraan Peparda VI sebagai langkah dalam penjaringan bibit atlet untuk memperkuat prestasi NPCI Jabar.

“Peparda VI ini menjadi ajang pencarian bibit atlet berpotensi untuk menambah prestasi dan membawa nama baik Jawa Barat di Peparnas nanti,” Tandasnya.

Dalam acara tersebut hadir juga Bupati Ciamis Herdiat Sunarya untuk memberikan dukungan moral serta moril nya kepada para atlit Ciamis, dan beliao menyempatkan menemui dan memberikan motifasi kepada para atlit agar bertanding maksimal dengan catatan harus sportif.

Baca juga: Pelaku Begal Sadis di Padaherang Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Pangandaran

“Semangat juang yang tinggi hingga menit terakhir harus terus stabil jangan menyerah meskipun dalam kondisi kalah, dan yang namun yang utama menang maupun kalah harus sportif”. Tegasnya.(Brata)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here