Garut Obormerahnews-Bupati Garut, Rudi Gunawan menerima kunjungan kerja Direktorat Jenderal (Ditjen) Hak Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia (RI) yang dipimpin Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu, di Rumah Makan Kampung Muara Sunda, Jalan Raya Bayongbong, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Bupati Garut Ingatkan Para Kepala Sekolah untuk Tidak Membebani Masyarakat

Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu, mengungkapkan, pihaknya kini memiliki program yang diberi nama Gerbang Transisi (Bergerak Bangkitkan Kesadaran Inspirasi dan Motivasi dan Inspirasi) dalam rangka mengajak seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia untuk berkontribusi secara baik bagi kementerian.

Ia mengungkapkan, dirinya sudah memulai pelaksanaan program tersebut ke beberapa daerah diantaranya yaitu Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, dan Kota Bandung. Setelah itu, imbuhnya, pihaknya melanjutkan kunjunganya ke Kabupaten Garut dengan mengunjungi lembaga pemasyarakatan (lapas), rumah tahanan (rutan), dan balai pemasyarakatan (bapas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here