Garut Obormerahnews.com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut menerima kunjungan dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta beserta jajarannya.

Baca juga: Bupati Garut Terima Kunker Dirjen HKI Kemenkumham RI

Rombongan diterima Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, Agus Barjah, di Gedung Public Information Center(PIC) Diskominfo Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat (20/01/2023).

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Purwakarta, Hidayat mengungkapkan, maksud dari kedatangannya yaitu untuk studi mengenai bagaimana pengelolaan teknologi informasi di Kabupaten Garut.

Hidayat menilai, pengelolaan manajemen informasi di Diskominfo Garut sudah dilaksanakan secara baik walaupun memiliki keterbatasan anggaran. Dan hal tersebut, imbuh Hidayat, bisa dijadikan sebagai tolok ukur dan pembelajaran bagi pihaknya.

“Nah ini tentu bisa menjadi tolak ukur dan pembelajaran bagi kami, bagaimana agar keterbatasan yang dimiliki ini tidak mengganggu sumber daya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here