Garut Obormerahnews.com-Bertempat di Area Sarana Olahraga (SOR) R.A.A Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (24/1/2023), Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, Junaidin Basri, melantik 1.326 Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pelantikan PPS ini seiring semakin dekatnya pesta demokrasi di Indonesia yakni Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Baca juga: Kapolri Disematkan Jadi Warga Kehormatan Marinir, Sinergitas TNI-Polri Makin Kokoh

Plt. Asisten Daerah (Asda) 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Ganda Permana, mengucapkan selamat kepada para PPS yang hari ini dilantik.

Dalam kesempatan ini juga ia berpesan 3 hal kepada PPS yang hari ini dilantik yakni agar bisa memahami regulasi yang ada, bekerja ikhlas dan meminimalisir permasalahan-permasalahan yang ada.

“Terutama kaitan dengan konflik kepentingan, karena besok lusa bapak ibu sekalian dalam mengerjakan tugas pasti banyak pengaruh-pengaruh, atau banyak orang-orang yang mempengaruhi bapak ibu sekalian sehingga dalam bekerja ini tidak sesuai regulasi, oleh karena itu mohon bapak ibu sekalian memperhatikan ketiga hal tersebut,” ujar Ganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here